Cara Nge Flash Handphone Android dan IOS!

Cara Nge Flash Handphone Android dan IOS!


Menginstal flash di perangkat android yang menjalankan android 4.0 atau lebih lama
Sebelum memulai Flash Handphone Anda harus memastikan ponsel atau tablet Anda menjalankan sistem operasi antara Android 2.2 dan 4.1. Anda dapat menemukan OS mana yang dijalankan perangkat Anda dengan membuka Pengaturan> Tentang ponsel (atau Tentang tablet ).

Konfigurasi Kan pengaturan keamanan
Setelah prasyarat di atas sudah beres, kesenangan nyata menginstal Flash di perangkat Android Anda dapat dimulai. 

Pertama, akses pengaturan keamanan ponsel Anda untuk memungkinkan unduhan aplikasi di luar Google Play. 

Untuk melakukan ini, buka Pengaturan> Aplikasi (untuk sistem operasi Android yang lebih lama), atau Pengaturan> Keamanan (untuk Android 4.1), dan centang kotak di sebelah Sumber tidak dikenal. Itu akan meminta Anda untuk mengkonfirmasi pilihan Anda, dan ketika itu terjadi, pilih OK . 

Sekarang setelah pengaturan keamanan Anda berubah, navigasi kan kembali ke layar beranda dan buka browser Anda. 

Sekali lagi, Google Chrome tidak akan berfungsi untuk ini di perangkat Android menggunakan Jelly Bean 4.1 atau lebih baru.


Baca Juga : Manfaat Utama Menggunakan Teknologi di Ruang Kelas


Izinkan Sumber Tidak Dikenal Android
Unduh Flash dari situs web Adobe

Buka arsip Adobe Flash Player  di browser Anda dan gulir ke bawah sampai Anda tiba di daftar unduhan Android Flash player, di mana Anda akan menemukan dua bagian terpisah: satu dengan tautan unduhan untuk versi sistem operasi terbaru dan satu untuk versi yang kompatibel dengan Android OS 2.1-2.3 dan 3.0. 

Pembaruan Flash Player terbaru Adobe untuk Android (11.1.111.73 untuk Android 2.x dan 3.x dan 11.1.115.81 untuk Android 4.0.x) dirilis pada tahun dan unggul dari kedua bagian. Kami menyarankan Anda memilih unduhan terbaru yang kompatibel untuk perangkat Android Anda.

Unduhan Adobe Flash Player
Setelah Anda mengklik unduhan yang kompatibel, Penginstalan Flash Player akan mulai secara otomatis. Saat unduhan selesai, navigasi kan kembali ke layar beranda atau tutup browser.

Bagaimana Cara Nge Flash Handphone Android dan IOS?

Install Flash Player
Selanjutnya, akses Notifikasi di ponsel Anda dan ketuk file berjudul 

"install_flash_player.apk". Setelah Anda melihat tanda unduhan, ketuk Install untuk mulai menginstal Flash di perangkat Android Anda.

Flash 1
Selanjutnya, ketuk Selesai setelah instalasi selesai dan klik kembali ke browser stok ponsel Anda untuk mengaktifkan plug-in baru. Jika Anda menggunakan Android 3.0 atau lebih baru, buka Menu browser Anda lalu klik Pengaturan> Lanjutan> Aktifkan Plug-in.

Jika Anda menggunakan Android 2.2, atau 2.3, masuk ke Menu browser Anda dan klik More Settings> Enable Plug-ins . Setelah plug-in aktif, ponsel Android Anda akan mulai menggunakan Flash. Anda dapat menjalankan tes Flash dengan mengunjungi situs ini ; Anda akan melihat animasi Flash singkat di bagian atas, diikuti oleh informasi versi.

Aktifkan Kembali Pengaturan Keamanan
Sekarang setelah pengunduhan selesai, pastikan untuk kembali ke folder Pengaturan Anda - atau folder Keamanan, jika Anda menjalankan Android 4.1 - dan hapus pilihan kotak Sumber tidak dikenal untuk menjaga keamanan perangkat Android Anda. 

Setelah pengaturan keamanan kembali normal, Anda akan bebas menggunakan Flash Player di ponsel atau tablet Android Anda. Jika Anda memiliki masalah dengan pengunduhan, atau ingin merujuk situs Adobe untuk meminta bantuan, Anda selalu dapat mengunjungi halaman FAQ Pemutar Flash .

Mengiler di kamera full-frame terbaru? Anda mungkin tidak membutuhkannya sama sekali. Google telah menambahkan aplikasi foto Galeri Go yang menyimpan data ke Android Go. Android Go adalah versi Android yang ringan yang menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada perangkat dengan prosesor low-end atau 1GB RAM atau kurang. 

Demikianlah Artikel tentang Cara Nge Flash Handphone Android dan IOS semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Nge Flash Handphone Android dan IOS!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel