Boruto Episode 152 : Usaha Sarada Belajar Jutsu Medis

Boruto Episode 152 : Usaha Sarada Belajar Jutsu Medis

Setalah ini nampaknya kita memasuki alur filler lagi, namun tampaknya masih lama kita baru bisa melihat alur perjalanan Boruto ke fasilitas penelitian teknologi ninja.

Boruto episode 152 ini memperlihatkan bagaimana Sarada berusaha belajar jutsu medis, Sarada yang sebagai putri dari Sakura harusnya dia bisa belar dengan mudah?


Alasan Sarada Ingin Bisa Jutsu Medis

Boruto Episode 152 : Usaha Sarada Belajar Jutsu Medis

Di episode Boruto kali ini memperlihatkan alasan Sarada yang tampak tidak suka belajar medis di kelas ibunya, teryata Sarada tidak bisa mengunakan jutsu medis.

Sakura juga bisa menguasai jutsu medis, karena ia belajar dengan Tsunade, bukan karena bakat. Jadi tidak heran jika Sarada tidak sepontan saja bisa menguasai jutsu medis, karena jutsu ini bukanlah jutsu yang bakatnya turunan berdasarkan genetik, seperti klan Uchiha.

Namun Sarada tetap ingin bisa menguasai jutsu ini, karena dia sempat mendengar pembicaraan Inojin dan Shikadai bahwa Hokage harus sempurna.

Namun sebenarnya hal itu salah paham, yang Inojin dan Shikadai bicarakan hanyalah kartu SSR Naruto untuk card game mereka.


Penuh Kelucuan Salah Paham

Boruto Episode 152 : Usaha Sarada Belajar Jutsu Medis

Kalau soal ujian tertulis Sarada bisa menyelesaikannya dengan mudah, namun soal ujian praktek dia takut akan ketahuan tak bisa mengunakan jutsu medis saat ujian praktek.

Walaupun begitu, karena hal tak terdukan dengan kebetulan dan kebodohan, Sarada sempat bisa lolos hampir di setiap ujian praktik. Sebagian besar karena kesalahan dari dua orang yang lebih memiliki bakat dari Sarada dalam ujian praktik jutsu medis yaitu Iwabe dan Doshu Goetsu.

Kerena hal-hal tidak terduga hasil kerja keras Iwabe dan Doshu jadi tertukar dengan Sarada di tiga ujian praktik, sungguh beruntung ya Sarada!


Akhirnya Sarada Memahami Kalau Dia Tidak Harus Sempurna.

Boruto Episode 152 : Usaha Sarada Belajar Jutsu Medis

Kalian pasti sudah tahu jika Naruto bukanya orang yang sempurna, walaupun ia ninja terkuat  di dunia saat ini namun Naruto memiliki banyak kelemahan juga, Terutama hal yang tidak ada hubungannya dengan pertarungan.

Pada akhirnya Sarada juga dapat mengakui sisi kelemahanya, dan dapat penghiburan kalau ia tidaklah harus sempurna, bahkan sempat di perlihatkan momen langka dimana Sarada meminta untuk di ajari dengan orang lain. yaitu saat ia meminta instruksi dari Inojin


Berakhir Dengan Sarada Yang Belum Bisa Jutsu Medis

Boruto Episode 152 : Usaha Sarada Belajar Jutsu Medis

Dalam episode  filler ini, diperlihatkan karakter yang belajar jutsu medis lebih hebat.

Kalau Shikadai menggunakan jutsu angin di episode filler dan Inojin pun belajar Shintenshin no jutsu di episode filler. Karena itulah yang menjadikan episode Boruto 152 ini cukup unik di mana Sarada belum terlihat mengalami kemajuan dalam belajar jutsu medis.

Mungkin ia harus mempunyai alasan kuat dulu sebelum belajar jutsu medis?

Nah itu dia kejadian menarik di episode Boruto 152 kali ini! bagaimana menurut kalian?


Belum ada Komentar untuk "Boruto Episode 152 : Usaha Sarada Belajar Jutsu Medis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel