Manfaat, 20 Menit Mengangkat Kaki Ke Tembok

Manfaat, 20 Menit Mengangkat Kaki Ke Tembok


Melakukan kegiatan ini secara rutin di rumah akan mendapatkan manfaat yang cukup baik untuk tubuh, hanya dengan menyisihkan waktu 20 menit saja. Apa saja manfaatnya?  Simak berikut ini!


Kaki Tidak Mudah Capek

Buat yang sehari-hari mengunakan high-heels atau sepatu berhak tinggi, bisa coba meluangkan waktu 20 menit mengangkat kaki ke tembok bisa menjadi solusi. Dapat di rasakan manfaatnya kamu tidak akan mudah capek serta sirkulasi darah bisa kembali lancar.


Melancarkan Sistem Pencernaan

Dengan melakukannya secara rutin kinerja sistem pencernaan bisa semakin lancar dan suplai darah ke organ-organ dalam bisa meningkat serta mengoptimalkan sistem pencernaan. Melakukannya dengan rutin juga bisa membuat sebagian besar nutrisi yang kita cerna akan lebih cepat di serap.


Kaki Akan Terasa Lebih Ringan

Penyebab kaki terasa berat maupun bengkak bisa di sebabkan oleh sirkulasi darah yang buruk. Namun bisa juga karena gangguan jantung dan ginjal, berat badan berlebihan serta pola makan yang buruk, dengan meluangkan waktu 20 menit untuk mengangkat kaki ke tembok, sirkulasi darah akan lebih lancar serta langkah kaki akan terasa lebih ringan.


Tidur Akan Lebih Nyenyak

Jika kamu seorang yang mengalami Insomnia bisa coba lakukan gerakan ini dengan rutin. Dengan meningkatkan kaki ke tembok selama 20 menit, maka otak mendapatkan lebih banyak oksigen dan sirkulasi darah lebih lancar. Tidur akan jadi lebih berkualitas dan nyenyak.




Mencegah Stress

Berbaring dengan posisi kaki terangkat ke tembok tubuh akan merasa lebih rileks dan bisa bernafas dengan lebih tenang, jaringan tubuh akan mendapatkan banyak oksigen serta sirkulasi darah semakin baik dan lancar, nutrisi akan bisa diedarkan ke seluruh organ dalam. Hal ini lah yang kemudian akan membuat sistem saraf lebih baik, mengurangi tekanan di sekitar kening, leher dan perut. Jadi tidak akan gampang stres lagi.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat, 20 Menit Mengangkat Kaki Ke Tembok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel