Kimetsu No Yaiba : Fakta Menarik Shinobu Kocho

Kimetsu No Yaiba : Fakta Menarik Shinobu Kocho

Shinobu Kocho dalam anime Kimetsu No Yaiba memang cukup pupoler serta banyak fakta yang cukup menarik dari karater wanita ini, ia yang menjadi salah satu dari sembilan pilar memiliki pesona tersendiri, dengan keahlian nya menggunakan racun, serta karakter yang cukup sadis dan menarik, berikut beberapa fakta menarik dari sosok Shonobu Kocho?

Memiliki Sisi Keji

Seperti yang di ketahui di Kimetsu No Yaiba dalam episode 20, Shinobu memiliki sisi keji ia dengan mudah dan lembut akan memutilasi laba-laba sebagai pembalasan atas kematian sekitar 80 korban manusianya, si laba-laba itu pun menyerang Shinobu, lalu tanpa rasa ia memberikan laba-laba itu kematian yang lebih menyakitkan dari eksekusi standar pembasmi iblis

Sempat Trending di Twitter

Karena adegan nya di episode 20 Kimetsu No Yaiba, Shinobu sempat menjadi treding global di twitter hingga semapat menjadi pringkat ke 12.

Pengisi Suara Saori Hayami

Shinobu Kocho di isi suara oleh pengisi suara populer, Saori Hayami adalah pengisi suara dari karakter Fubuki di anime One Puch Man, Atlanta di Fate dan masih banyak lagi. Hingga saat ini Saori Hayami sukses mengisi suara dari karakter Shinobu Kacho dengan lembut serta elegan namun diam-diam juga sangat sadis, dan bisa menyampaikan kata-kata yang cukup brutal dengan senyum dan nada lembut.



Baca Juga : Kimetsu No Yaiba 192 Teknik 13 Hinokami Kagura


Ahli Medis

Shinobu Kocho selain sebagai wanita racun ternyata ia juga ahli dalam penyembuhan dan obat-obatan tentunya, Zenitsu sangat beruntung karena di temukan oleh Shinobu dengan relatif cepat racun yang sudah menyebar di tubuh Zenitsu karena serangan laba-laba mampu di tangani oleh Shinobu.

Salah Satu Hashira

Shinobu Kocho adalah salah satu dari sembilan Hashira di organisasi pembasmi iblis, ia adalah pilar Serangga.


Pengguna Pernafasan Serangga

Seperti yang di perlihatkan dalam episode 20 Kimetsu No Yaiba, Shinobu Kocho sebagai pengguna pernafasan serangga, jadi pada intinya pernafasan ini membantu Shinobu di mana ia dapat melapisi pedangnya dengan racun bunga Wisteria, efek yang membuatnya lebih sakit jika terkena oleh oni dari pada sekedar ditebas. Racun dari bungga Wisteria ini dapat menyebabkan kematian yang cukup unik dan menyakitkan di mana oni yang terkena racun ini tewas tanpa langsung terbakar.

Belum ada Komentar untuk "Kimetsu No Yaiba : Fakta Menarik Shinobu Kocho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel