Kimetsu No Yaiba 193 : Tubuh Muzan Mulai Rusak

Kimetsu No Yaiba 193 : Tubuh Muzan Mulai Rusak

Pada akhir Tanjiro bangkit, ia juga sudah dapat gambaran tentang teknik 13 Hinokami Kagura namun apakah itu cukup untuk mengalahkan Muzan? Apakah ia akan sekuat Yoriichi dan mengalahkan Muzan.

Tanjiro Tampak Masih Kesulitan Melakukan Tarian Hinokami Kagura

Kimetsu No Yaiba 193 : Tubuh Muzan Mulai Rusak

Tanjiro tidak secara kebetulan menjadi kuat, ia mengerahkan semua sekuat tenaga untuk mengerahkan teknik Hinokami Kagura, namun Muzan dapat menyadari jika teknik itu masih kurang akurat. Muzan sangat yakin jikan Tanjiro tidak akan mencapai teknik pamungkas Yoriichi, dalam kondisi normal bisa saja Tanjiro di habisi oleh Muzan, tapi situasi Muzan tidak normal.


Gerakan Muzan Mulai Melambat

Kimetsu No Yaiba 193 : Tubuh Muzan Mulai Rusak

Muzan menyadari akan gerakannya yang sudah mulai melambat, curiga jika ini terjadi karena pengaruh obat Tamayo, lantas Muzan mencoba menginterogasi sel Tamayo yang masih ada di dalam dirinya. Sel Tamayo masih sempat menghina Muzan, namun ia akhirnya bisa mencari tahu lewat memori sel Tamayo lewat sel ini secara tak terduga bisa melihat Shinobu Kocho!. Shinobu yang telah mengembangkan obat untuk Muzan bersama Tamayo, Obat itu ternyata memiliki dua efek yakni membuat Muzan menjadi manusia dan membuat Muzan menua.



Baca Juga : Kimetsu No Yaiba 192 Teknik 13 Hinokami Kagura



Muzan Menua 9000 Tahun

Kimetsu No Yaiba 193 : Tubuh Muzan Mulai Rusak

Tubuh Muzan mungkin saja bisa mengantisipasi obat yang di buat Tamayo untuk menjadikan dirinya menjadi manusia, namun Muzan terlambat mengantisipasi obat penuaan tersebut akhirnya Muzan menua 9000 tahun dan efek itu terasa. Gerakan Muzan melambat, jadi hal ini memberikan Tanjiro peluang untuk menang, warna putih dari rambut Muzan pun seolah menjadi petunjuk jika ia mulai menua, warna ia bukan karena power up dari kekuatan Muzan namun efek menua dari obat Tamayo. Meskipun Tamayo dan Shinobu sudah mati namun ia masih memberikan kontribusi yang sangat besan untuk mengalahkan Muzan.


Tanjiro Menyelesaikan Siklus Pertama

Kimetsu No Yaiba 193 : Tubuh Muzan Mulai Rusak

Gerakan Muzan yang sudah melambat, hal ini membuat Tanjiro bisa menyelesaikan siklus pertama dari teknik Hinokami Kagura, ia berencana mengulang kembali teknik ini agar lebih akurat karena inti dari teknik ini ialah repetisi hingga matahari terbit. Apapun yang terjadi!  Tanjiro harus bisa melakukan teknik Hinokami Kagura.

Akankah Tajiro dapat melakukan teknik Hinokami Kagura yang sejati! Mari kita nantikan?

Belum ada Komentar untuk "Kimetsu No Yaiba 193 : Tubuh Muzan Mulai Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel